Superstay Matte Ink Liquid Lipstick Maybelline (swatch and review)




Untuk anda para pencinta lipstick, pastinya sudah tahu bahwa Maybelline mengeluarkan produk terbarunya. Superstay Matte Ink Liquid Lipstick adalah produk terbaru dan menjadi salah satu produk andalan dari Maybelline saat ini. Dengan 10 variasi warna tentunya akan menghiasi bibir anda semakin cantik.


Long Lasting Matte Liquid Lipstick sesuai dengan namanya lipstick ini mampu bertahan selama 16 jam tanpa perlu anda touch up berkali-kali. Selain itu, dilengkapi dengan aplikator yang nyaman untuk diaplikasikan pada bibir anda. Untuk lebih lengkapnya, yuk kita lihat 10 shade stay matte ink dari Maybelline.



Sudah tentukan shade mana yang akan anda pilih? atau mungkin anda masih merasa ragu dengan pilihan warnanya. Berikut ini 10 shade yang anda bisa pilih sesuai skin tone anda.


Di Indonesia Matte Ink Liquid Lipstick dari Maybelline di jual seharga Rp 115.000,- Anda bisa pakai lipstick ini sepanjang hari, tanpa perlu takut akan warna lipstick yang kian memudar pada bibir anda. Yuk lengkapi koleksi lipstick favorite kamu dengan Matte Ink Liquid Lipstick.

Salam Cantik!!

Comments

Popular Posts