Event Report: JakartaXBeauty 2018




Hallo Beauties,

Bagaimana weekend mu? Dikesempatan kali ini aku mau membahas event JakartaXBeauty 2018 yang kembali hadir pada tanggal 27,28 dan 29 April 2018. Event beauty terbesar yang diselenggarakan oleh Female Daily yang bertempat di Senayan City ini mendatangkan banyak MUA, beauty influencer dan beautypreneurs. Diantaranya ada Barry Ritonga, Bubah Alfian, Ryan Ogilvy, Liah Yoo (Krave Beauty), Suhay Salim, Rachel Goddard, Pevita Pearce (as Maybelline Indonesia Ambassador), Sarah Ayu, Hellua Puspoyo by lipstickmafia, Abel Cantika dan masih banyak lainnya.

Beauty Passport

rundown acara

rundown acara

rundown acara

Selain itu, kamu bisa berbelanja produk ataupun beuty tools karena di JakartaXBeauty 2018 terdapat 60 lebih stand dan pastinya akan ada penawaran menarik dari mulai diskon, buy 2 get 1 dan masih banyak lainnya.


discount & activities

discount & activities

discount & activities

discount & activities

Buat kamu yang datang di JakartaXBeauty 2018 kamu juga bisa mendapatkan free sample dari FD apps ataupun stand produk yang menawarkan undian. Nah aku kemarin dapat kupon undian dari makeover untuk 100 orang pertama dan aku mendapatkan liquid eye liner dan matte liquid lipstick makeover. Lalu aku juga mendapatkan micellar water dari Loreal untuk 200 orang pertama.

all product

free product by FD apps

free product by booth

Gak cuma hanya itu aja beauties, kamu juga bisa mendapatkan informasi menarik dari sertiap talkshow yang diadakan di Main Stage atau di Mini Stage nya JakartaXBeauty 2018. Karena selain kamu berkesempatan bertemu dengan beauty influencer idola kamu, akan ada beberapa dokter ahli kecantikan yang akan menjelaskan dan kamu memiliki kesempatan untuk bertanya seputar kecantikan.

Nah itu dia beberapa keseruan di JakartaXBeauty 2018. Semoga ditahun mendatang lebih meriah lagi dan untuk yang belum datang di JakartaXBeauty tahun 2018 bisa berkesempatan datang di JakartaXBeauty selanjutnya.

Salam Cantik !!

Comments

Popular Posts