POSY Beauty Lip Cream Review

ABOUT THE PRODUCT

www.posybeauty.co.id

Beberapa waktu lalu POSY Beauty merayakan 1st Anniversary dan aku mendapatkan kiriman lip cream dari POSY Beauty. Koleksinya tentu saja lip cream dengan tema Sins of Desire. Well actually... I don’t pretty much get the meaning of it. Kebetulan aku dikirimkan shade "WRATH" dan ini adalah salah satu shade lip cream nudes series. Untuk kemasannya, kayaknya aku belum pernah sekalipun menemukan botol dengan bentuk yang semi oval. Botolnya pipih, dengan logo type ‘POSY’ di bagian badan botol. I’m impressed. Di bagian bawah botol ada nama warnanya tanpa ada tulisan lain jadi menurutku cukup jelas dan membantu.

ABOUT THE FORMULA

Honesty, lip cream by POSY Beauty punya formula yang creamy tapi tidak menggumpal. I mean, produk yang dibawa oleh aplikator tidak terlalu banyak, karena mulut botol pada kemasan didesain agak sempit, jadi lip cream yang diambil pas alias gak terlalu banyak gak terlalu sedikit. Sehingga ketika aku ratakan produknya di bibir, lip cream bisa diatur dengan lebih baik. Lebih terasa tipis dan ringan, sehingga gak banyak produk yang terbuang!


POSY Beauty lip cream juga punya pigmentasi yang cukup baik. Cukup 2x celup aja produk udah bisa menutup warna bibir asli. It’s true: ringan, terasa tipis di bibir dan pigmented.
Well nothing lasts forever, especially lipsticks. POSY Beauty lip cream bisa stay sampai 5-6 jam dengan baik. Gak ada kecenderungan kering, dan tidak transferproof. Lip cream nya
stay di bibir, hanya saja kalau dipegang, lipstik masih bisa nempel di jari.  Lipstik akan luntur kalau dibawa makan, dan perlu re-touch karena tampilan lipstik di bibir bisa hilang sama sekali terutama kalau makan makanan berminyak.


Menurut aku, sejauh ini lip cream by POSY Beauty menjadi lipstik matte lokal terbaik. Karena aku suka banget sama warna nudes series yang bisa nutupin bibir yang menghitam. Jarang-jarang banget aku nemuin warna nudes lip crem yang bisa full totally cover kaya gini. Selanjutnya yang bikin aku makin suka lagi sama lip cream by POSY Beauty ini, karena ingredients yang terkandung itu terbuat dari bahan-bahan alami, karena Cruelty Free (tidak ada tes terhadap hewan), juga Vegan (tidak memiliki unsur hewani dalam produk) gak salah dong kalau Posy Beauty memiliki trade mark as a vegan lipstick matte local. And the other good news POSY Beauty secara resmi memiliki sertifikat HALAL MUI, jadi untuk teman teman yang muslim gak perlu ragu lagi untuk memakai lip cream by POSY Beauty.  Anyway i'm totally recommended lip cream by POSY Beauty as the best local matte lipstick.

Comments

Popular Posts